Aplikasi Lamanise Digadang-gadang Jadi Solusi Pengaturan Jadwal Bank Mini

LPMQALAMUN.id – Belum lama ini, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu memperkenalkan layanan barunya, yakni aplikasi Layanan Penggunaan Bank Mini Berbasis Online (Lamanise).

Aplikasi tersebut resmi dilaunching pada Rabu (19/7/2017) di ruang Laboratorium Terpadu FSEI oleh Wakil Dekan (Wadek) bidang Administrasi umum, Perencanaan, dan Keuangan FSEI, Suhri Hanafi. Turut hadir Wadek bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FSEI, Kepala Bagian Umum, Kepala Sub Bagian Akademik, beberapa ketua jurusan lingkungan FSEI, pegawai, dan beberapa dosen FSEI IAIN Palu.

Suhri mengatakan aplikasi Lamanise dimanfaatkan untuk mengelola jadwal penggunaan Bank Mini yang notabenenya merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki FSEI IAIN Palu.  Dengan aplikasi ini, katanya digadang-gadang sebagai solusi untuk mengatasi benturan jadwal penggunaan Bank Mini oleh mahasiswa FSEI yang tak jarang terjadi.

Lanjutnya, cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Dosen yang bersangkutan tinggal menginput jadwal penggunaan Bank Mini tersebut di situs resmi IAIN Palu dan ini dapat digunakan secara berkelanjutan tiap semesternya. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *