Gala Desa, Pemkot: Semoga Dapat Memelihara Kesatuan dan Persatuan

LPMQALAMUN.id – Pemerintah kota Palu melalui ajang Gala Desa yang dicanangkan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada tahun ini, berharap dapat memelihara kesatuan dan persatuan.

BERI SAMBUTAN. Sekretaris Kota Palu, Asri SH saat memberikan sambutan mewakili Walikota pada pembukaan Gala Desa kota Palu, Minggu (6/8/2017) di Anjungan Palu Nomoni. (LPMQALAMUN.id/IMRON)

Hal ini disampaikan Sekretaris Kota, Asri SH saat mewakili sambutan Walikota Palu pada pembukaan Gala Desa yang dihadiri pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Dra Adiati Noerdin M Sc selaku Staf Ahli Bidang Kerjasama Kelembagaan, Minggu (6/8/2017) di Anjungan Palu Nomoni depan TVRI Sulteng.

“Maka kita semua tentunya berharap keberadaan olahraga, akan berperan penting bagi pengembangan Sumber Daya Manusia di kota Palu. Semoga ini juga dapat memelihara kesatuan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” ujar Asri.

Ia meyakini bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membangun jiwa kegotongroyongan, toleransi, kekeluargaan, menghargai perbedaan, sportif di kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan ini pula, ia mengimbau agar seluruh masyarakat kota Palu tetap bergandengan tangan dalam menangkal gerakan radikal dan mewujudkan semangat untuk jauh dari penyalahgunaan narkoba. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *