Rumah Hutan Drupadi dan Yayasan Kampung Halaman Gelar Festival Remaja Internasional

LPMQALAMUN.id – Memperingati momen Hari Remaja Internasional yang jatuh pada tiap tanggal 12 Agustus, Rumah Hutan Drupadi bersama Yayasan Kampung Halaman menggelar Festival Hari Remaja Internasional 2017. Minggu(12/8/2017)

FHRI 2017. Pelaksanaan Festival Hari Remaja Internasional (FHRI) 2017 di Rumah Hutan Drupadi, kota Palu, Sabru (12/8/2017). (LPMQALAMUN.id/SHADIQ)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai komuitas di Kota Palu. Tidak hanya itu, para Duta Sulteng juga turut hadir memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat Rumah Hutan Drupadi yang bertempat di Belakang Kampus Universitas Tadulako (UNTAD).

Walaupun diguyur hujan, berbagai kegiatan yang mewarnai festival tersebut mampu memberi kehangatan kepada komunitas yang hadir, mulai dari pemutaran 3 film dokumenter, tampilan puisi harmoni, fashion show dan tarian jepeng.

Juga dilakukan diskusi publik yang dimoderatori Neni Muhidin Budayawan Sulteng, dengan tema “Stop Diskriminasi Odha,” oleh narasumber Nurlaela Lamasitudju yang merupakan aktivis HAM dan Ichan dari Gema Lentera Peduli Tadulako. (SDQ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *