Avitex Kembali Buka Program Beasiswa Online

LPMQALAMUN.id – Avian Brands melalui salah satu produknya Avitex Cat Tembok kembali membuka program beasiswa bertajuk Online Scholarship Competiton (OSC) With Avitex.

Dilansir dari republika.co.id, pada 2017 ini peyelenggaraan beasiswa tersebut Avian Brand bekerja sama dengan Metrotvnews.com, menambah jumlah kuota penerimanya dibanding tahun lalu. Dari 200 menjadi 240 penerima beasiswa Strata Satu (S-1) untuk para lulusan siswa/I SMA/SMK di seluruh Indonesia.

Menurut Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana melalui keterangan tertulisnya kepada repulika.co.id mengatakan penambahan kuota ini karena melihat antusias pelajar Indonesia yan cukup tinggi. “Ini bukti pelajar Indonesia memiliki semangat belajar dan mau mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” katanya.

Ia mengatakan program OSC With AVitex adalah bagian dari inovasi Avian Brands yang ditujukan guna mencetak generasi muda yang tangguh dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin ketat. Tanpa landasan pendidikan yang kuat generasi Indonesia ke depan bakal ketinggalan. Pendidikan menurutnya adalah investasi terpenting dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang tangguh.

“Tahun ini, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di lima kota besar yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya,” ungkapnya. Hal tersebut dilakukan, katanya agar peserta lebih leluasa memilih universitas yang diinginkan agar tetap bisa berkarya sesuai dengan minatnya.

Pelaksanaan OSC ini terbagi atas empat tahapan, yakni pendaftaran (30 Agustuss – 3 November 2017), online test (5 November 2017), pengumuman hasil online test (28 November 2017) dan teraakhir adalah offline test sekaligus pengumuman 240 penerima beasiswa OSC with Avitex (9 Desemer 2017).

Melalui OSC with Avitex ini, calon mahasiswa di seluruh Indonesia berkesempatan meraih beasiswa S-1 dari perguruan tinggi favorit tersebut. (IIM)

Sumber: republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *