Home Berita Auditorium Perlu “Peremajaan”

Auditorium Perlu “Peremajaan”

1
0

LPMQALAMUN.id – Tiap tahun mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu semakin banyak. Ini seharusnya menjadi perhatian pimpinan kampus terhadap keadaan Auditorium. Demikian ungkapan Hafit salah seorang mahasiswa akhir kepada LPMQALAMUN.id.

“Auditorium sudah tidak mempunyai kapasitas yang memadai lagi. Ini harusnya menjadi perhatian serius dari pimpinan. Salah satu solusinya ya harus direnovasi,” ujarnya saat akan menghadiri Kuliah Umum semester ganjil tahun 2017 di Auditorium, Kamis (7/9/2017).

Sejalan dengan itu, mahasiswi semester V, Kartika yang tidak kedapatan tempat saat akan mengikuti kuliah umum ini mengatakan pihak kampus sudah harus merenovasi Auditorium yang telah beroperasi sejak 2012 tersebut.

“Karena mahasiswa IAIN Palu semakin banyak tiap tahunnya. Selain itu juga harusnya jauh-jauh hari sudah disiapkan kuota mahasiswa yang ikut dalam kuliah umum. Tidak kayak ini, kalau anak Tabiyah yang buka pintu duluan, pasti Tarbiyah semua sudah yang di dalam,” katanya.

Seperti biasanya, awal perkuliahan tiap semester di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu ditandai dengan kuliah umum. Penyelenggaraanya di semester ganjil tahun ini dihadiri hampir seluruh mahasiswa baru angkatan 2017 yang berjumlah sekitar 1.300 mahasiswa. (RMD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.