Home Berita Selain Mengajar, Mahasiswa PPL SMKN 2 Laksanakan Tabligh

Selain Mengajar, Mahasiswa PPL SMKN 2 Laksanakan Tabligh

3
0

LPMQALAMUN.id – Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu di SMK Negeri 2 Palu, selain menjalankan rutinitasnya mengajar di dalam kelas, mereka juga melaksanakan Tabligh yang melibatkan para siswa.

Menurut ketua Kelompok PPL, Ira Magfirah mengatakan Tabligh ini merupakan salah satu program dari beberapa rangkaian program yang telah disusun untuk selama PPL berlangsung dari 21 Agustus sampai 21 Oktober 2017.

“Berhubung di sekolah ini menerapkan Full Day School, maka Tabligh kami laksanakan setiap Sabtu pekan berjalan dengan melibatkan seluruh siswa yang beragama Islam,” ujarnya di sela-sela kegiatan, Sabtu (9/9/2017) di Masjid SMK Negeri 2 Palu.

Untuk pekan ini, katanya mereka melibatkan para siswa yang duduk di kelas X (sepuluh) dengan mengundang salah seorang mahasiswa IAIN, Andi Ahmad sebagai pengisi tausiyahnya.

Ia berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, para siswa SMK Negeri 2 Palu semakin memahami Islam dan menerapkan di segala sisi kehidupannya. (IIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.