Home Berita LDK Jundullah Galang Dana untuk Khatija

LDK Jundullah Galang Dana untuk Khatija

3
0

LPMQALAMUN.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Jundullah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu menggalang dana untuk salah satu anggotanya bernama Khatija.

Menurut Ketua Umum LDK Jundullah, Fakhrurrozy mengatakan pihaknya telah melakukan penggalangan sejak Kamis, 22 September 2017 kemarin.

“Alhamdulillah saat ini uang yang terkumpul sebesar Rp 1 juta,” ujarnya kepada QALAMUN, Sabtu (23/9/2017) di Aula MAN 2 kota Palu.

Ia mengatakan hal ini sebagai wujud kepedulian serta rasa kekeluargaan mereka atas musibah yang ditimpa anggotanya.

“Khatija merupakan salah satu kader kami yang aktif mengikuti segala rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh kami,” tambahnya.

Selain lembaga internal kampus, ada beberapa lembaga eksternal yang juga menggalang dana untuk mahasiswi tersebut. Salah satunya adalah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Sebagaimana diketahui Khatija merupakan mahasiswa IAIN Palu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Anutapura Palu akibat Magh serta sesak nafas dan terkendala biaya. (INH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.