Home Berita HMJ HES Laksanakan Poster Competition

HMJ HES Laksanakan Poster Competition

0
0

LPMQALAMUN.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah ( HMJ HES) Institut Agama Islam  Negeri (IAIN) Palu melaksanakan kegiatan pembukaan Poster Competition yang dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan lembaga (Wadek I) Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam (FSEI), Dr. Hilal Malarangen. M.Si di Aula IAIN Palu, belum lama ini.

Ketua HMJ HES, Soimun Rohman mengatakan  kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan kepada mahasiswa IAIN Palu betapa pentingnya media informasi ke masyarakan dan mempunyai jiwa saing yang kreatif.

“Saya membuat kegiatan poster kompetisi untuk memperkenalkan kepada mahasiswa pentingnya media informasi ke masyarakat, yang dalam hal ini salah satunya media informasi berupa poster,”ujar dia.

Selain itu lanjut dia, agar mahasiswa mempunyai jiwa saing yang kreatif dan mampu mengenalkan  IAIN palu kepada masyarkat lewat poster atau media informasi lainnya.

Dengan mengambilnya tema “Be Creative, Be Innovative”, sambugnya, mahasiswa dituntut agar lebih jeli menemukan ide-ide baru dan inovatif . Untuk itu, dengan kreativitas dan inovasi yang dimiliki peserta maka akan muncul karya-karya inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan saya kedepan, dengan adanya kegiatan seperti ini,  mahasiswa dapat menciptakan kreasi poster yang bermanfaat dan manfaatnya sangat terasa bagi orang banyak”, ucapnya. (AUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.