Home Berita Qalamun Jadi Lokasi Pertama Kunjungan Peserta Dies Natalis PPMI

Qalamun Jadi Lokasi Pertama Kunjungan Peserta Dies Natalis PPMI

0
0
LPMQALAMUN.id – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Qalamun Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu menjadi lokasi pertama kunjungan peserta Dies Natalis Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) ke-25 ke beberapa LPM yang ada di kota Palu.

Peserta yang tiba di Kampus Hijau sekitar pukul 11.00 WITA, Jumat (27/10/2017) tersebut menggunakan tiga bus berasal dari Universitas Tadulako. Para peserta disambut langsung oleh Direktur LPM Qalamun, Muh Arsyandi dan beberapa anggota Qalamun lainnya.
Para peserta yang notabenenya berasal dari beberapa LPM yang ada di Indonesia ini langsung diarahkan menuju ruang pertemuan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dikarenakan kondisi sekretariat tidaklah memungkinkan menampung lebih dari 70 orang.
“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman sekalian,” ujar Muh Arsyandi.
Selain disambut oleh anggota LPM, para peserta Dies Natalis juga disambut oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Muhtadin Dg Mustafa.
Pada kesempatan itu hadir pula Sekretaris Jenderal (Sekjend) Nasional PPMI, Irwan Syakir yang akrab disapa Vito bersama Sekjend PPMI Dewan Kota Palu, Moh Apriawan. (IIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.