Pengurus Besar HIQMAH Sulteng Resmi Dilantik

LPMQALAMUN.id – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Qori Qori’ah Mahasiswa (HIQMAH) Sulteng resmi dilantik, Sabtu (28/10/2017) di Aula Yayasan Alkautsar jalan Pue Bongo, kota Palu.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pendiri, Tamrin Talebe dan Ketua Yayasan Alkautsar, Sabrin O Ladongi serta melantik Ismail Syukur sebagai Ketua Umum HIQMAH yang baru.

Ismail Syukur yang juga merupakan kader Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Qalamun tersebut dalam sambutannya mengatakan amanah yang diembankan kepadanya sangatlah berat.

“Ini sangatlah berat. Tetapi, Insyaallah dalam kesempatan yang diamanahkan oleh umat, saya akan berusaha untuk bagaimana membangun dan membesarkan HIQMAH,” ujarnya.

Ia mengatakan dirinya akan membangun dan membesarkan HIQMAH sebagaimana orientasi dari organisasi ini yakni menjadikan kader-kadernya mampu belajar memperdalam ilmu Alquran dengan berbagai program unggulan yang dimiliki.

Menurutnya sebagai langkah awal dalam memimpin organisasi ini, yakni para kader yang ada bisa dirangkul kembali dan membenahi tali silaturahmi antar kader.

“Sehingga dalam pelaksanaan program bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Selain pelantikan pengurus baru, kegiatan ini dirangkaikan dengan Training Kader (TRIK) ke-IV bagi seluruh anggota HIQMAH Sulteng. (RMD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *