Home Berita PORMA, Jadi Ajang Pencarian Duta PIONIR ke-9

PORMA, Jadi Ajang Pencarian Duta PIONIR ke-9

0
0

LPMQALAMUN.id – Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMA) yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Muhibbul Riyadhah, menjadi ajang untuk mencari duta-duta Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu pada Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) ke-9 mendatang.

“Ini merupakan pertarungan kita untuk bisa mendapatkan bibit-bibit yang akan kita kirim sebagai duta-duta IAIN Palu untuk bertarung di ajang PIONIR,” ujar Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Azma saat menutup kegiatan.

Menurutnya kemungkinan besar PIONIR ke-9 akan dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan atau di Malang, Jawa Timur.

Kegiatan yang bertemakan “Maju Bersama PIONIR ke-9” tersebut dilaksanakan pada 29 Oktober hingga 29 November 2017 di lingkungan kampus IAIN Palu.

Ketua Panitia, Faisal menjelaskan PORMA memperlombakan beberapa cabang olahraga, yakni futsal, voli putra dan putri, sepak takraw, tenis meja putra dan putri tunggal, serta bulu tangkis putra dan putri tunggal.

“Lembaga mahasiswa yang disurati untuk berpartisipasi dalam kegiatan PORMA tahun ini, sebanyak 35 lembaga. Dan yang berpartisipasi sebanyak 28 lembaga,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta favorit, Andi mengakui PORMA tahun ini sangat bagus dan para pesertanya sangat antusias dalam mengikuti berbagai macam perlombaan. (Mg. MJHD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.