Rektor: Pejabat Baru Harus Bersinergi

LPMQALAMUN.id- Rektor IAIN Palu, Saggaf S. Petalongi menyampaikan harapannya kepada seluruh pejabatnya untuk dapat saling bersinergi dalam peningkatan kualitas IAIN Palu.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan upacara pelantikan 43 pejabat baru di lingkungan IAIN Palu periode 2017-2021 di Auditorium IAIN Palu, Jumat (12/1/2018).

“karena itu saya berharap pejabat baru, pemikiran baru bisa bersinergi dan berkordinasi bersama, khususnya ketua-ketua jurusan sebagai pelaksana akademik di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Lebih jauh Saggaf mengungkapkan tujuan dari pelantikan tersebut kedepannya sebagai bentuk penyegaran guna memperkuat dan mempererat hubungan serta sinkronisasi program kerja masing masing lembaga.

Sehingga mutu pendidikan IAIN Palu menurutnya, dapat mengalami peningkatan akreditasi di masing-masing prodi dengan nilai A.

“Kami mohon kepada pak Dekan, Wakil Dekan akademik dan Ketua Jurusan yang baru, bisa berkordinir dan bertanggung jawab sebaik-baiknya agar kita mencapai nilai A dalam masing masing prodi tersebut,” tambahnya.

Pakar manajemen pendidikan itu menilai, target akreditasi nilai A bukanlah sekedar simbol tetapi peningkatkan penjaminan mutu, khususnya program studi dan fakultas itu sendiri, sehingga kedepannya memberikan dampak yang luas terhadap pengembangan pendidikan IAIN Palu. (Wd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *