Kajur IAT: Saya Bangga dengan Mahasiswa IAT

LPMQALAMUN.id – Jurusan Ilmu Alqur’an dan Hadits kembali menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di gedung Ushuluddin IAIN Palu, Senin (15/1/2018).

Nampak seluruh mahasiswa IAT, mulai dari semester 1 hingga sembilan hadir dalam kegiatan tahunan itu. Tidak ketinggalan, Ketua Jurusan IAT, Dr. Thamrin juga menyempatkan hadir bersama mahasiswa jurusannya IAT tersebut.

Selaku Kajur IAT, ia mengapresiasi dan merasa bangga pada mahasiswanya, sebab menurutnya banyak ketua-ketua lembaga yang lahir dari Jurusan IAT.

“Banyak program HMJ IAT telah dilaksanakan, hanya saja perlu ditingkatkan lagi,” ujarnya saat memberi sambutan.

Di antara program kerja tersebut salah satunya ‘Mars Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.’ Tamrin berharap agar program kerja yang telah dilaksanakan dapat berkelanjutan.

“Saya berharap program Mars Ilmu Alqur’an dan Tafsir dapat diteruskan dan di kembangkan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dema FUAD, Moh. Hasbi Razak juga menyampaikan sambutannya. “Saya mengajak kepada teman-teman semua untuk dapat sama-sama bersinergi dalam mengembangkan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah yang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua HMJ IAT, M. Sahleh Putra mengatakan, kiranya mahasiswa bisa lebih meningkatkan kualitas dalam segi Islami.

“saya berharap ukhuwah mahasiswa Ilmu Alqur’an dan Tafsir ini bisa lebih baik ke depan yang berbasis Islami dan tetap mempertahankan solidaritas,” ujarnnya saat memberi sambutan

“HMJ adalah tempat atau wadah dalam pembentukan karakter kepemimpinan,” sambungnya.

Pada acara tersebut nampak hadir pula ketua-ketua lembaga di IAIN Palu seperti, Ketua Dema FUAD Moh. Hasbi Razak, Ketua Sema FUAD Moh. Darmawansyah, Ketua Racana Adri Muhammad, Ketua MANPA Moh. Irfan dan mantan Direktur LPM Qalamun, Moh. Arsyandi. (Irvn)

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *