Jumpa Pers dan Nonton Bareng Film ‘Silariang’

LPMQALAMUN.id — Pihak Manajeman Film ‘Silariang’ kembali melaksanakan nonton bareng dan jumpa pers bersama salah satu tokoh utamanya, Bisma. Kali ini acara tersebut dilaksanakan di Palu Grand Mall, Senin, (15/1/2018).

Pihak manajemen film ‘Silariang’ mengungkapkan, bahwa kota palu dan Makassar memiliki hubungan yang sangat dekat, sehingga mereka berharap mendapatkan banyak partisipasi penonton di Palu.

“Kalau berbicara tentang bisnis kami menginginkan banyak yang menonton film ini, tapi bukan itu fokus kami. Fokus kami adalah semua yang nonton bisa mengambil makna dan pelajaran didalam nya,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa di dalam film yang akan tayang 18 Januari nanti itu, ternyata masih menyimpan tradisi-tradisi yang tetap dipertahankan di dalam masyarakat.

“Seperti kasus yang terjadi di dalam film ini,” ujarnya.

Adapun proses pembuatan film ‘Silariang’ menurutnya, membutuhkan waktu selama satu tahun. Sampai benar-benar mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat dinikmati oleh penonton.

Pada kesempatan yang sama, Bisma mempersilahkan kepada penonton untuk mengambil setiap makna yang yang terkandung di film produser Ichwan Persada itu.

“Saya sangat antusias sekali waktu pertama dipanggil oleh produser film Silariang ini dan mendapatkan peran sebagai tokoh utama,” ujar Bisma.

“Ini adalah pengalaman baru yang saya dapatkan karena dalam film ini saya mengucapkan akad nikah dan itu sangat luarbiasa sekali. Saya bertemu dengan orang baru di Makassar yang sangat bersahabat sekali. Menurut saya ini pengalaman yang sangat berkesan buat saya,” sambung Bisma.

Lebih jauh Bisma menjelaskan. Ketika nonton bareng di Makassar, salah seorang penonton mengatakan bahwa ia menjadi semakin dekat dengan orang tuanya.

“Jadi setiap orang dapat mengambil makna dari sudut pandang yang berbeda”. Tambah nya. (Anc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *