HMJ MPI Mulai Susun Program Kerja.

LPMQALAMUN.id- Program kerja satu tahun kedepan mulai disusun oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) guna mengoptimalkan kinerja anggotanya.

Rapat program kerja satu tahun jabatan mereka itu, dilaksanakan di gedung M lantai dua kemarin, Kamis (18/01/2018).

Jabatan periode HMJ MPI 2018 yang diketuai oleh Binti Lailatul Khoiria mulai bergerak guna dapat mengoptimalkan kinerja anggotanya.

Ia mengungkapkan bahwa penyusunan program kerja ini dilakukan terkesan cepat karena ditakutkan banyak mahasiswa yang mulai pulang ke kampung masing-masing, karena telah mendekati liburan.

“Saya berharap semua anggota kepengurusan Himpunan Mahasiswa jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) bisa bekerja sama dan mewujudkan visi dan misi saya yaitu diantara nya dapat merangkul seluruh keluarga MPI,” ungkapnya.

Dalam rapat kerja tersebut terdapat banyak perbedaan pendapat mengenai program kerja satu tahun kedepan. Karena program kerja di masing-masing devisi banyak menguras dana, sedangakan dana yang dialokasikan kepada HMJ terbatas.

“Saya inginkan masing-masing devisi bisa melakukan program kerjanya dan bisa bersinergi dengan visi misi saya, jangan keluar dari visi misi saya. Dan masing-masing devisi juga bisa memperhitungkan program kerjanya disesuaikan dengan dana yang ada,” tambah nya.

Rapat perdana tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus baru, baik yang sudah pernah masuk dalam pengurusan maupun mahasiswa semester satu yang telah disaring dan dipilih langsung oleh ketua HMJ MPI melalui tes wawancara.

“Saya sangat antusias sekali mengikuti rapat program kerja ini. Karena menurut saya program kerja ini sangat penting sekali untuk diikuti. Karena pertama saya masih baru dalam kepengrusan belum tau tentang kerja dari HMJ itu sendiri, maka dari itu saya sangat menyimak tadi pembicaraan yang dikemukakan oleh para senior saya,” ungkap Ramadhan salah satu pengurus baru HMJ. (Anc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *