Home Berita Agar Tidak Salah Arah, FUAD Lakukan ini ke Mahasiswanya

Agar Tidak Salah Arah, FUAD Lakukan ini ke Mahasiswanya

0
0

LPMQALAMUN.id- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) menggelar ‘Silaturahmi Bersama Civitas Akademika’ di auditorium IAIN Palu (19/01/2018).

Dekan FUAD, Dr. Lukman S. Tahir M.Ag. M.Fil dalam kesempatan itu mengungkapkan akan menggali potensi yang terpendam dari mahasiswanya.

“Saya ingin menggali potensi, minat dan bakat mahasiwa FUAD yang tersembunyi. Agar kedepan InsyaAllah tidak salah arah,” ujar Lukman saat memberi sambutan.

Menurutnya, dalam hasil penelitian Harvard University hanya 20% otak kiri mengantarkan seseorang kepada kesuksesan di bangku perkulihan, 80% lainya ditunjang oleh otak kanan. Berbagai macam bakat dan minat yang akan mengantarkan anda menjadi sukses.

“Sebagaimana misi FUAD yang pertama, menggali dan mengerakkan satu persatu,” ungkapnya.

Lebih jauh Lukman menerangkan, bahwa FUAD ingin mendirikan kolompok kajian riset ilmiah. Agar nantiya para Doktor dan Profesor dapat merekrut mahasiswanya yang ada di BKI, KPI, PMI, TH, AFI, PPI, SKI dan IPI untuk diikutkan dalam Karya Tulis Ilmiah.

Oleh karena itu Lukman ingin bekerjasama dengan para Mahasiswa dan pejabat kampus yang ada di lingkungan FUAD.

Terkait hal itu Rektor IAIN Palu yang diwakili oleh Wakil Rektor tiga bidang Kemahasiswaan dan Hubungan kerjasama, Dr H Iskandar M.Sos.I
mengungkapkan salam hormat kepada keluaraga FUAD, baik dari pejabatnya, dosen maupun mahasiswa yang hadir pada kesempatan tersebut. (Wd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.