Jurusan PAI, Eratkan Persaudaraan Lewat Milad Ke-21

LPMQALAMUN.id- Jurusan PAI IAIN Palu menggelar acara milad yang ke-21 tahun di auditorium IAIN Palu, Sabtu (07/04/2018).

Acara milad tersebut mengangkat tema “Mengembangkan Kreativitas dalam Bingkai Persaudaraan, Menuju PAI yang Berkarakter”.

Tema tersebut segaja diangkat mengingat telah beberapa kali ulang tahun jurusan PAI, namun tidak pernah lagi diselenggarakan.

“Melihat tingkat kreativitas di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam semakin berkembang. Itulah yang menjadi landasan bagi jurusan ini untuk melaksanakan acara ini,” ujar Andry Lucky Ahmad, ketua panitia pelaksana kegiatan milad.

“Milad PAI ini belum perna diadakan sebelumnya. Berhubungan ini milad yang ke 21 tahun, maka kami berinisiatif untuk memperingati milad jurusan kami dengan mengundang ketua-ketua sebelumnya yang perna menjabat di jurusan PAI ini untuk mempererat tali persaudaraan kami,” ujarnya.

Acara itu dihadiri oleh segenap mahasiswa IAIN palu, baik perwakilan kelas, UKM dan OKM kampus.

Juga hadir Presiden Mahasiswa IAIN Palu, Takdir beserta jajarannya guna memeriahkan acara milad tersebut.

Takdir mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya dengan akan itu akan semakin mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Jurusan PAI.

“Bila nanti menjadi guru, jadilah guru yang amanah dalam mengemban tugas yang diberikan,” ungkapnya saat ditemui LPM QALAMUN.

Wartawan: Land

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *