Home Berita LDK Laksanakan Milad Perdana

LDK Laksanakan Milad Perdana

1
0

PALU, LPMQALAMUN. id- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) JUNDULLAH Institut Agama Islam Negeri (IAIN) palu baru-baru ini melaksanakan milad organisasinya yang ke-16 di Auditorium IAIN Palu, Sabtu (21/04/2018).

Pembina LDK, Hikmaturrahmah
mengatakan, bahma Kegiatan Milad kali ini adalah kegiatan yang pertama kalinya di selenggarakan oleh LDK JUNDULLAH.

“Sebelumnya, kegiatan seperti ini belum pernah di laksanakan oleh LDK JUNDULLAH,dan kegiatan milad kali ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya di laksanakan,” ujar Hikmaturrahmah saat memberi sambutan.

Kegiatan yang bertemakan “Mempererat Ukhuwah Islamiyah dan Meningkatkan Semangat Dakwah LDK JUNDULLAH” tersebut juga di rangkaikan dengan jalan santai di pagi harinya dan Bakti Sosial di ke esokan harinya.

Walaupun kegiatan tersebut tidak di buka langsung oleh Rektor maupun warek-3, akan tetapi menurut panitia pelaksana, kegiatan ini telah di persiapkan dengan matang bahkan mc yang di siapkan oleh panitia menggunakan 3 bahasa yang sesuai dengan visi misi rektor IAIN Palu.

Kegiatan perdana ini bertujuan untuk membangkitkan motivasi para kader LDK untuk lebih giat lagi dalam berdakwah karena menurut ketua umum LDK, Firdaus, bahwa Dakwah itu sangat penting bagi kita.

“Kita lah yang membutuhkan dakwah bukan dakwah yang memerlukan kita”

Dengan diselenggarakannya kegiatan Milad ini Pembina LDK mengharapkan khusnya untuk para kader LDK sendiri bisa berdakwah bukan hanya kepada sesama kader LDK akan tetapi ke seluruh mahasiswa IAIN Palu serta masyarakat umum.

Waratwan: Andi Taqwir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.