Home Berita Rihlah Jadi Pererat Silaturahim antar Pengurus HMJ-MPI

Rihlah Jadi Pererat Silaturahim antar Pengurus HMJ-MPI

0
0
Foto bersama pengurus HMJ-MPI IAIN Palu

Donggala, LPMQALAMUN.id – Himpunan mahasisiswa jurusan manajemen pendidikan islam (HMJ MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu melaksanakan kegiatan rihlah dipantai boneoge, donggala, Sulawesi Tengah (28/4/2018)

Salah satu alasan kegiatan Rihlah di adakan yaitu menumbuhkan rasa kekeluargaan dan membangun ikatan emosional yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (HMJ MPI).

Ketua umum HMJ MPI binty saat ditemui oleh LPM QALAMUN mengatakan bahwa kegiatan rihlah ini sangat penting untuk dilakukan selain mengumpulkan seluruh anggota kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ikatan kekeluargaan sesama pengurus”.

“Rihlah ini dibuat bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pengurus HMJ MPI dan mempererat jalinan silahturahmi antar pengurus agar selalu kompak dan solid”. Ujar binty

Kegiatan rihlah HMJ MPI diikuti sekitar 38 orang, kegiatan ini sekaligus diisi dengan evaluasi kinerja perdevisi yang ada dalam kepengrusan dan dilanjutkan dengan games.

“Adapun evaluasi kinerja per devisi yaitu mereka mempaparkan program apa saja yang telah dilaksanakan dan apa yang belum terlaksana, mereka juga harus bisa menjadwalkan program kerja mereka sehingga progran kerja per devisi bisa terakomodir semua nya”.

“seluruh pengurus sangat antusias untuk mengikuti games ular naga dan perahu layar. Dan salah satu cara kami untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, namun maknanya besar”. Tambahnya.

ANC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.