Home Berita DEMA FTIK Gelar Seminar Pendidikan

DEMA FTIK Gelar Seminar Pendidikan

0
0

Palu, LPMQALAMUN.id – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu menggelar Seminar Pendidikan di Auditorium IAIN palu, sabtu (05/05/2018).

kegiatan tersebut yang bertemakan “Revitalisasi Sistem Pendidikan Dalam Merespon Perkembangan zaman,” di buka langsung oleh Wakil Dekan satu FTIK bid. Akademik dan pengembangan lembaga Dr. Halman sekaligus menjadi narasumber kegiatan.

Halman mengatakan dalam sambutannya seminar pendidikan tersebut sangat penting karena mengikuti perkembangan dinamika masyarakat.

“seminar ini sangatlah penting untuk kita, Karena membangun wacana dalam bidang pendidikan yang begitu cepat yang dialami dan Mengikuti dinamika perubahan dan perkembangan masyarakat,” ujarnya.

“Ia juga berharap seluruh sistem pendidikan yang ada di Indonesia diarahkan pada mutu, yaitu Mutu dari sisi keilmuannya, skil, maupun dari aspek kepribadian yang harus disinergikan,” tambahnya.

Ketua Dema Ftik pun, ramadhan mengatakan pendidikan di indonesia sangatlah tertinggal. “Maju mundurnya sebuah peradaban bangsa adalah pendidikan, olehnya itu kita harus mangejar ketertinggalan lewat tujuan pendidikan sesuai dengan UUD yang berlaku,” tegasnya.

Wartawan Dezub/MR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.