HMJ TBI Lakukan Kegiatan Family Gathering

PALU, LPMQALAMUN.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Bahasa Inggris (TBI) melaksanakan kegiatan Family Gathering atau perkumpulan keluarga TBI, di auditorium IAIN Palu pada sabtu malam (05/05/2018).

kegiatan yang dihadiri langsung ketua jurusan TBI, Dr. Nur Asmawati itu mengangkat tema tentang hakikat manusia “The Best People Are Those Most Benefical To People,” yakni sebaik-baiknya orang adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain.

” kegiatan ini mengembangkan sikap mental yang positif terhadap seluruh mahasiswa TBI untuk menuju jurusan yang lebih baik kedepannya dan selalu menjaga kebersamaan,” ujar Asma dalam sambutannya.

Karena menurutnya, dengan hal itu akan membuat mereka mudah untuk mengembangkan jurusan TBI.

Ketua HMJ TBI, Fahmi mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk membangun Ukhuwah Islamiyah sekaligus mempererat tali silaturahmi antara seluruh mahasiswa jurusan Tadris Bahasa Inggris, mulai semester dua hingga semester enam serta seluruh dosen TBI.

Kegiatan Family Gathering itu bukan hanya sekedar kegiatan saling bertemu, melainkan juga diisi dengan diskusi-diskusi kecil antar sesama jurusan TBI dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Wartwan: ayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *