Jurusan AFI gelar ngaji filsafat

Palu,LPMQalamun.id – Jurusan Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) palu gelar kegiatan Ngaji filsafat  di taman Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwa pada kamis (23/05/2018) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan  selama 7 hari dan bertemakan “Melalui ngaji filsafat meningkatkan wawasan kefilsafatan”, yang di buka langsung oleh Darlis selaku sekertaris Jurusan Aqidah  Filsafat dan Islam.

Sekertaris Jurusan Aqidah Filsafat dan Islam Darlis menyampikan kegiatan tersebut sebagai langkah awal untuk membuka wawasan berfikir mahasiswa pada umumnya dan khususnya mahasiswa (IAIN) Palu Jurusan Aqidah dan Filsafat Islam.

Kegitan tersebut bersifat umum bukan hanya di ikuti oleh mahasiwa (IAIN) Palu tapi juga di ikuti oleh mahasiswa dari Universitas Tadulako (UNTAD).

“Kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan lebih besar lagi bukan hanya di ikuti oleh kampus IAIN Palu dan Untad, tapi universitas lainya yang ada di kota Palu,” ujar Darlis selaku Sekjur Aqidah Filsafat Dan Islam.

“Dan saya berharap mahasiswa serius dalam menghadapi kegiatan ini karena ini sangat penting,”tegasnya.

Penulis wartwan MS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *