Pemprov Sulteng harap gojek palu jadi solusi untuk masyarakat

Palu, LPMQALAMUN.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah meresmikan kantor Go-jek cabang palu dan mengharapkan menjadi solusi untuk masyarakat akan hadirnya modal transportasi online yang aman, cepat dan murah, pada kamis (07/06/2018).

Muh. Faisal selaku asisten 1 sekretaris daerah prov sulteng mewakili gubernur sulteng telah meresmikan dan dalam sambutannya mengatakan hadirnya gojek di kota palu dapat memfasilitasi lapangan kerja dan bisa di intergrasi usaha lainnya.

“hadirnya gojek kiranya pula dapat memfasilitasi hadirnya lapangan kerja bagi masyarakat pencari kerja maupun peluang-peluang usaha lainnya yang mungkin bisa di integrasi dan di kerjasamakan melalui bisnis gojek,” sambutnya.

Anandita selaku Strategit regional kalimantan dan sulawesi pun mengatakan gojek telah merevolusi cara memanfaatkan waktu dan telah bermitra dengan driver serta umkm.

“gojek itu merevolusi cara masyarakat memanfaatkan waktu untuk lebih produktif dan gojek hadir memberikan solusi atas permasalah sehari-hari, saat ini gojek telah bermitra dengan lebih dari 1 juta driver dan 150.000 go-food seluruh indonesia yang 80% berasal dari umkm,” lapornya.

“peresmian kantor gojek di rangkaikan dengan agenda launching, konvoi driver, pembagian takjil dan buka bersama,” tambahnya.

Peresmian kantor gojek pula di hadiri oleh asisten 2 sekretariat daerah kota palu mewakili pemerintah kota, Kabit lalu lintas kota palu dan Rekan media cetak/elk kota palu serta mitra driver gojek kota palu.

(iq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *