Home Berita jelang PPL, Mahasiswa FTIK padati antrian pendaftaran

jelang PPL, Mahasiswa FTIK padati antrian pendaftaran

1
0

Palu, LPM Qalamun. Id – Akademik Mahasiswa (AKMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu padati antrian mendaftar Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) yang akan dilaksanakan pada (18-24/07/2018).

Antrian tersebut sangat begitu padat disebabkan jumlah mahasiswa (FTIK) yang begitu banyak dikarenakan singkatnya waktu pendaftaran PPL yang dibuka selama Enam hari.

Dalm hal ini salah satuh Mahasiswa yang ditemui LPM Qalamun ia mengatakan “pihak fakultas seharusnya memberikan jangka waktu yang begitu sedikit lama dari dibukanya pendaftaran sampai ditutupnya,”.

“karena melihat kondisi pegawai AKMAH yang begitu terbatas, harus menambah pegawainya sehingga pelayanannya bisa diselsaikan dengan cepat,” ujar ismail syukur mahasiswa MPI.

Melaikan Ketua Kabag Akmah FTIK Ketika ditemui LPM Qalmun iya mengatakan bahwa untuk Akhir Semester genap begitu banyak kegiatan mulai Ujian Akhir Semester, Ujian Skripsi, PPL dan Pembekalan.

“Iya juga berharap seharusnya ada penambahan untuk pegawai ditambahkan, dari tahun ketahun hal yang sama pun terjadi,” ujar Sakina S. Kom.

“Dan kami dari pihal Akmah selalu bermohon untuk penambahan pegawainya,” tegasnya.

Penulis RM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.