Home Berita Peresentasi LPM Qalamun Di PBAK Tahun ini Harus Berbeda Dengan Tahun Kemarin

Peresentasi LPM Qalamun Di PBAK Tahun ini Harus Berbeda Dengan Tahun Kemarin

1
0

Palu, LPM QALAMUN,id-Unit kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Qalamun Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Datokarama Palu kembali melakukan rapat final persiapan presentasi Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) di gedung UKM lantai dua pada 30/07/2018 Siang.

Hal ini dilakukan demi memantapkan langkah Lembaga Pers Qalamun IAIN Palu dalam menyambut Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK ) yang dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Drektur LPM Qalamun mengatakan Seluruh kader LPM Qalamun wajib untuk menghadiri dalam rapat final ini, untuk menyambut PBAK.

“Dengan adanya (PBAK) Tahun ini kitorang harus bikin beda dengan presentase LPM Qalamun tahun-tahun kemarin,” ujuar Moh.Rifqi Drektur LPM Qalamun tahun 2018.
“torang harus bikin mahasiswa tertarik dan senang ketika LPM Qalamun tampil dan harus torang kase liat bahwa LPM Qalamun berkualitas,” tegasnya.

Selain itu mereka juga membahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan persiapan Pendidikan dan pelatihan,yang biasa di kenal dengan Diklat yang ke -23.

ISY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.