Kunjugan Wali Care, Hibur Korban Gempa Tsunami dan Likuifaksi

Palu, LPMQALAMUN.id – Sejumlah Mahasiswa lembaga Pers Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu mendampingi kunjungan Wali Care terhadap bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di daerah Petobo dan balaroa sulawesi tengah, Rabu (14/11/2018).

kunjungan wali care tersebut dalam rangka bersilatuhrahmi dan menyalurkan bantuan sekaligus menghibur anak-anak korban bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di daerah Petobo dan balaroa.

Bang Faank salah satu vokalis wali band saat ditemui lpm qalamun ia mengatakan kunjungan ini adalah salah satu untuk bersilatuhrahmi, kepada korban gempa, tsunami dan likuifaksi yang ada di daerah Petobo dan Balaroa.

“dan juga untuk mengantarkan donasi yang sudah dipercayai oleh kepada Wali Care,” ujarnya.

“Kami juga berterimakasih kepada pemerintah kota Palu, BNPB kota palu dan juga lembaga pers mahasiswa IAIN palu yang sudah menemani kami hingga kunjungan ini berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Dengan kunjungan Wali Care tersebut anak – anak korban gempa, tsunami dan likuifaksi merasa terhibur.

Melalui dengan itu Direktur LPM Qalamun mengatakan kami juga banyak berterimakasih yang setinggi-tingginya dan seluas-luasnya kepada Wali Care.

“Yang sudah mempercayai kami mendampingi dan membantu korban gempa, tsunami dan likuifaksi di daerah Petobo dan balaroa,” ujar Muh.Rifqi selaku Direktur Lpm Qalamun.

“Dan Semoga niat Wali Care manjadikan nilai ibadah yang baik dan di balas oleh Allah SWT,” harapnya.

Penulis WD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *