Home Berita ODJO Mengadakan Doa bersama Untuk PASIGALA

ODJO Mengadakan Doa bersama Untuk PASIGALA

96
0

Palu, LPMQALAMUN.id – One Day One Juz (ODOJ) Palu mengadakan kegiatan Istigosah dan Doa Bersama di Masjid Raya Baiturrahim Lolu Jalan Masjid Raya Kota Palu, Senin (10/12/18)

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Palu, Sigi, Donggala (PASIGALA) Kami Bersamamu” yang dibuka langsung ketua umum One Day One Juz (ODOJ) Bakat Setiaji dan pemateri Oki Setiana Dewi.

Setiaji mengatakan dalam sambutannya pada 12 Agustus 2018 kemarin ia mengungkapkan bahwa kita pernah berkumpul disini untuk penggalangan dana Al-Qur’an diseluruh Indonesia

“Saya berharap bapak dan ibu semua mendoakan kami semoga tetap istiqomah, mudah-mudahan apa yang kita lakukan kemarin dapat membawa kita kedalam surga-Nya,” ujarnya.

Disamping itu, Oki Setiana Dewi selaku pemateri mengatakan bahwa kita semua bersaudara satu tubuh merasa sakit semua akan merasa sakit.

“2 bulan sebelum bencana saya datang kesini, saya katakan indah sekali Palu, gunung-gunungya, Lautan-lautannya Maa Syaa Allah Indah sekali. Ketika saya di anjungan saya berkata andaikan anak-anak saya bermain disini pasti mereka sangat ceria dan bahagia sekali karena tempat ini sangat indah dan saya lewati mesjid terapung saya berkata lagi Maa Syaa Allah, Maa Syaa Allah, Maa Syaa Allah indah sekali palu ini.” Ujarnya

“Pada tanggal 28 September 2018 pada saat itu saya sedang acara live disebuah stasiun televisi, tiba-tiba handphone saya bergertar dan saya mendapat kan video bahwa ada orang-orang yang menggambil gambar di mall tempat saya ceramah ketika itu, dan disitulah terlihat Tsunami atau air yang menerjang mereka. Dan hari ini sebelum datang ketempat ini saya singgah di Petobo,” Tutupnya.

Kegiatan tersebut diikuti 1000 orang dan dihadiri oleh ketua umum ODOJ Bakat Setiaji dan Oki Setiana Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.