Home Berita Menwa Harapkan Semua Lembaga Suarakan Aspirasi Pengadaan Sekret

Menwa Harapkan Semua Lembaga Suarakan Aspirasi Pengadaan Sekret

105
0

Palu, LPMQALAMUN.id– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (MENWA) IAIN Palu merupakan salah satu UKM yang ada di lingkungan kampus IAIN Palu.

Mereka bergerak di bidang keamanan kampus. Dan tepat pada hari sabtu (5/1/2018) kemarin mengadakan kegiatan Rapat Komando Satuan (RAKOMSAT). Pada rakomsat kali ini dirangkaikan dengan acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari kepengurusan yang lama ke pengurusan yang baru.

Begitu banyak harapan dan tujuan yang coba ingin di realisasikan oleh komandan atau kepengurusan Menwa pada tahun 2019 ini, di antaranya adalah mengenai penyedian sarana dan prasarana, seperti penyediaan sekret untuk tempat mereka bernaung.

“kami juga sudah bicara dengan pak warek 3 mengenai pengadaan sekret ini, namun masih belum ada tanggapan,” ucap Abidullah Al Khodari, Komandan Menwa terpilih.

Beliau juga berharap bahwa kedepanya seluruh Ketua-ketua lembaga baik UKM maupun OKM yang ada di kampus IAIN Palu dapat bersatu padu untuk menyuarakan aspirasi mengenai pengadaan secret. Karena seperti yang kita ketahui bahwa hampir seluruh secret dari setiap UKM yang ada di kampus IAIN Palu mengalami kerusakan yang begitu parah akibat dari guncangan gempa dan terjangan tsunami pada tanggal 28 september 2018 kemarin.

“besar harapan saya bahwa kedepanya setiap UKM yang ada di kampus IAIN Palu dapat bersatu padu dalam menyuarkan aspirasi mengenai pengadaan sekret, dalam hal ini merujuk atau menanyakan langsung kepada pak warek 3 selaku warek yang bergerak di bidang kemahasiswaan,” ucapnya.

ia juga akan mencoba berkoordinasi dengan Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Palu agar supaya pengadaan sekret untuk setiap UKM ini dapat secepatnya di realisasikan mengingat bahwa pergerakan dari setiap UKM yang ada di kampus IAIN Palu itu seolah masih terbatas akibat keterbasan sarana dan prasaran yang masih menim adanya setelah kejadian bencana alam kemarin tersebut.

wartawan: Rafin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.