Home Berita HMJ MPI seleksi Pengurus Baru

HMJ MPI seleksi Pengurus Baru

67
0

Palu, LPMQALAMUN.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) melaksanakan seleksi mahasiswa baru yang akan masuk di kepengurusan HMJ MPI periode 2019 yang diikuti oleh sekitar 42 orang di gedung M lantai dasar. Sabtu, (12/01/2019).

Moh. Irwansyah selaku ketua umum HMJ MPI periode 2019 saat ditemui LPM QALAMUN mengatakan tujuan dilaksanakan seleksi itu karena ingin melihat siapa yang berkompeten dan mau berusaha untuk menjadi anggota himpunan.

“Ketika tidak ada tahapan seleksi artinya ada kemudahan mereka untuk masuk dalam himpunan dan ketika kita memudahkan mereka masuk dalam himpunan ini mereka akan menganggap remeh bahwa himpunan ini mudah untuk dimasuki itu yg kami tidak inginkan”, Ujarnya

Irwansyah juga menambahkan bahwa semua yang telah mengikuti seleksi berkas dan wawancara ada satu orang yang tidak lolos berdasarkan hasil kesepakatan teman-teman pengurus angkatan 2017.

“Satu orang ini tidak diloloskan karena memanipulasi sertifikat Pengenalan Mahasiswa Jurusan (PMJ) yang kami rasa bahwa ini mencerminkan budaya yang tidak baik untuk himpunan”, tegasnya.

“Saya berharap teman-teman yang telah masuk dalam himpunan khususnya semester satu bisa mengembangkan potensi, bakat, dan minatnya didalam himpunan dan jadikan himpunan ini sebagai wadah untuk mengembangkan skill dan potensi yang ada dalam diri mereka, dan saya juga mengharapkan untuk teman-teman semua yang masuk himpunan bisa membawa himpunan yg lebih baik lagi kedepannya”, harapnya.

Wartawan: AHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.