Home Berita IAIN Palu Tidak Libur

IAIN Palu Tidak Libur

197
0

Palu, LPMQALAMUN.id– Pihak birokrasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu tidak mengeluarkan pernyataan libur namun tidak ada aktivitas perkuliahan akhir Januari hingga awal Maret 2019, (13/01/2019).

Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Abidin, saat ditemui LPM QALAMUN mengatakan semua aktivitas di kampus telah diatur dalam kalender akademik melalui kesepakatan bersama birokrasi.

“Dalam kalender akademik kita, untuk bulan ini sementara ujian akhir semester (UAS) 7-21 Januari, kemudian penyerahan hasil UAS tanggal 14-28 Januari, dan pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) dan Kartu Hasil Studi (KHS) 28 Januari sampai 7 Februari sesudah nilai masuk dan setelah ujian mahasiswa tidak liburkan dan jangan langsung pulang kampung sebelum menyelesaikan KRS terlebih dahulu”, ujarnya.

Abidin juga mengatakan data-data mahasiswa akan diinput dan mereka akan memasukkan nilai-nilai mahasiswa ke pangkalan data sampai tanggal 7 Februari.

“Jadi jika kalian ingin libur setelah itu silahkan, tetapi kami tidak mengeluarkan pernyataan libur, kata libur itu tidak ada dalam kalender akademik tetapi tidak ada aktifitas belajar-mengajar di kampus”, tegasnya.

Wartawan: AHM/RA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.