Home Berita RAKER HMJ MPI

RAKER HMJ MPI

79
0

Palu, LPMQALAMUN.id– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Mengadakan Rapat Program Kerja serta pembagian devisi – devisi untuk kepengurusan HMJ MPI periode 2019, di gedung M lantai dasar. Senin, (14/01/2019).

Ketua HMJ MPI, Moh. Irwansyah mengatakan bahwa setiap pergantian periode akan dilaksanakan kepengurusan yang baru serta akan dibentuk program kerja.

“Program kerja adalah patokan atau rujukan apa – apa saja yang akan kita lakukan satu tahun kedepan atau satu tahun periode saya dan untuk perdevisi sendiri sama seperti tahun kemarin dimana kita masih ada enam devisi dan belum ada perubahan sampai sekarang”, ujarnya.

“Melihat bahwa enam devisi ini belum berjalan efektif ditahun kemarin, makanya ditahun ini enam saja yang kita adakan sehingga kita bisa lebih efektifkan dulu enam devisi ini.” Tegasnya.

Moh. Irwansyah juga menambahkan bahwa mahasiswa baru yang masuk di HMJ MPI berjumlah 45 orang dan dari semester 3 berjumlah 15 orang.

“Saya sangat berharap kepada teman – teman pengurus yang baru untuk bisa mempertahankan predikat yang telah kita dapatkan sebelumnya. dimana kita ketahui bahwa HMJ MPI kemarin mendapatkan juara 1 se- HMJ Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, dimana program kerja kita lebih banyak dari pada HMJ – HMJ yang lain.” Harapannya.

Wartawan: V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.