Home Berita Mubes UKM Racana Karamatul Husnah

Mubes UKM Racana Karamatul Husnah

79
0

Palu, lpmqalamun.Id– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Racana Karamatul Husnah melaksanakan musyawarah yang ke 19 di Aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Jumat, (18/01/2019).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 18-20 Januari, bertempat di bumi perkemahan Paneki, Desa Pombeve Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi dan diikuti oleh seluruh anggota Racana Karamatul Husnah.

Kegiatan yang bertema Mewujudkan Kualitas Pemimpin yang Amanah dalam Mengemban Tugas dengan Prinsip Kebinekaan ini bertujuan agar anggota Racana dapat menjadi pemimpin yang memegang teguh amanah dalam menjalankan tugas dengan prinsip kebinekaan di kampus maupun di lingkungan masyarakat umum.

Adri muhammad selaku Ketua Racana Karamatul Husnah mengatakan dalam sambutannya.

“Mari kita bermusyawarah dengan adat rumah tangga kita, walaupun berbeda latar belakang, berbeda pemikiran tapi mari satukan di musyawarah ini”, harapnya.

Iskandar selaku Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dalam sambutannya juga mengatakan.

“Sebenarnya kami menginginkan kedepannya untuk seluruh ukm melalui Senat Institut (SEMA) boleh melaksanakan musyawarah pada bulan desember sehingga SK pengurus yang baru itu dimulai di bulan Januari”, harapnya.

“Saya juga berharap untuk semua UKM yang telah melaksanakan musyawarah agar segera menyusun komposisi nya dan saya juga berharap agar sebelum bulan Februari sudah menyetor struktur kepemimpinan ke rektor untuk pembuatan SK”, tambahnya.

Wartawan: KN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.