Home Berita POLDA Sulteng Seleksi Calon Duta Humas

POLDA Sulteng Seleksi Calon Duta Humas

86
0

Palu, lpmqalamun.id– Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan seleksi calon DUTA Humas anggaran tahun 2019, Jum’at (18/01/2019).

Seleksi yang dilakukan diruang Rupatama Polda Sulteng ini, dilaksanakan dengan 3 tahap, yaitu ujian tulis, wawancara, dan public speaking selama 1 hari.

Hery Murwono selaku kepala bidang Humas Polda Sulteng saat ditemui LPM QALAMUN mengatakan tujuan diadakan seleksi ini untuk menindak lanjuti kegiatan duta humas yang telah terprogram di Subbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng.

“Berdasarkan data, peserta yang mendaftar berjumlah 62 orang, yang memenuhi persyaratan 51 orang, yang ikut audisi 47 orang, 4 orang tidak datang dan 1 orang didiskualifikasi karena tidak ikut tahap seleksi akhir”, ujarnya.

Hery Murwono berharap semua generasi duta humas Polda Sulteng bisa melaksanakan kegiatan seleksi ini dengan baik dan semaksimal mungkin bisa mendapatkan hasil yang kami harapkan.

Disamping itu salah satu peserta mengatakan pemilihan Duta Humas Polda Sulteng ini baru saja dilaksanakan dan sangat menarik.

“Pemilihannya dilakukan tanpa melalui karantina dan seleksi yang cukup padat, jadi tidak membutuhkan banyak waktu”, ujarnya.

“Meskipun proses seleksinya hanya dilakukan melalui beberapa kali, tetapi pemilihan duta humas tetap terlihat bergengsi karena proses pemilihannya dilakukan secara selektif dan tim penilai juga dipilih berdasarkan bidangnya masing-masing”, tambahnya.

Wartawan: AHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.