Home Berita FTIK Lantik Sembilan Ketua Lembaga Periode 2019

FTIK Lantik Sembilan Ketua Lembaga Periode 2019

122
0

Palu, lpmqalamun.Id- Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu mengadakan pelantikan ketua-ketua lembaga FTIK periode 2019 di gedung FTIK lantai 2. Rabu, (06/02/2019).

Kegiatan ini mengangkat tema “Eratkan Tali Silaturahmi dalam Peningkatan Profesionalitas dan Intelektualitas Menuju IAIN Palu bangkit” dan di buka langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Drs. Idhan, S.Ag., M.Ag.

Idhan dalam sambutannya merasa bersyukur atas proses pemilihan ketua-ketua OKM telah selesai.

“Saya selaku Dekan fakultas mewakili semuanya bersyukur atas proses pilihan dan penentuan ketua OKM FTIK IAIN Palu periode 2019 telah selesai di laksanakan dan kalianlah yang di beri amanah melaksanakan tugas-tugas sebagai pengurus OKM untuk berkontribusi dalam pengembangan IAIN Palu khususnya FTIK IAIN palu kedepannya”, ujarnya.

Ia berharap agar ketua-ketua OKM tetap bisa bekerja sama dan juga bisa mendukung pengembangan FTIK terutama berkaitan dengan penentuan nilai akreditasi.

“Kami menganggap bahwa kalian adalah bagian paling penting, saya berharap agar kalian tetap bekerjasama dalam membangun sinergitas antar SEMA, DEMA dan bagian-bagian lainnya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan juga saya berharap agar kalian bisa mendukung pengembangan FTIK dari tiap-tiap prodi terutama berkaitan dengan nilai akreditasi”, harapnya.

Ia juga menambahkan agar setiap ketua lembaga bekerja dan memegang amanah sebaik-baiknya dan memperhatikan semua kegiatan dan juga pelaporannya.

“Saya berharap agar kalian saling bekerjasama dan memegang amanah sebaik-baiknya dan memperhatikan semua kegiatan dengan baik dan juga pelaporannya harus di perhatikan sehingga setiap kegiatan terencana dengan baik, terprogram dengan baik dan ada laporan akhirnya”, tambahnya.

Adapun ketua-ketua lembaga yang di lantik sebagai berikut :

  1. Ketua Senat FTIK : Risman U. Usman.
  2. Ketua Dema : Muhammad Fadil.
  3. Ketua HMJ PAI : Muhammad Fadil
  4. Ketua HMJ PBA : Muh. Faris Fauzi Sawedi
  5. Ketua HMJ MPI : Muh. Irwansyah
  6. Ketua HMJ PGMI : Akbar Adam
  7. Ketua HMJ TBI : Rahmat Setiawan
  8. Ketua HMJ PIAUD : Olga Silviaafnira
  9. Ketua HMJ Tadris IPS : Fahmil L. Lahiya.

Wartawan: KN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.