Home Berita KPU Kota Palu Gelar Sosialisasi Di Kalangan Pemuda

KPU Kota Palu Gelar Sosialisasi Di Kalangan Pemuda

75
0

Palu, lpmqalamun.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu melakukan kegiatan sosialisasi pemilih muda pemilu serentak tahun 2019. Sabtu (09/02/2019).

Kegiatan ini mengangkat tema “Saatnya Anak Muda Cerdas Berdemokrasi” yang dilaksanakan di Warkop Kemang yang diikuti oleh para pemuda Duta Sulawesi Tengah dan para pengunjung Warkop Kemang.

Tujuan diadakan sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman kepada para pemuda mengenai pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019 mendatang.

Tri zasriadi selaku ketua koordinator pelaksana saat ditemui LPM Qalamun mengatakan bahwa sosialisasi ini bukan hanya di Warkop Kemang, tetapi akan dilakukan di masyarakat dan di perguruan tinggi yang ada di Kota Palu.

“Kami juga menargetkan para mahasiswa yang belum mengetahui tata cara pemilu yang benar dengan memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang pemilihan umum”, ujarnya.

“melihat dari tema saatnya anak muda cerdas berdemokrasi jadi, anak mudalah saatnya untuk tampil berdemokrasi dan berpolitik”, tambahnya.

Zasriadi berharap para pemuda Duta Sulawesi Tengah bisa mensosialisasikan kepada teman-teman dan masyarakat sekitar bahwa pemilu itu penting.

“Semoga masyarakat kota Palu tetap kuat dan semangat karna melihat bencana yang terjadi di kota Palu dan adanya isu-isu yang berkembang bahwa Pemilu di kota Palu diundur itu tidaklah benar”, harapnya.

Salah satu peserta yang menanggapi pelaksanaan kegiatan ini mengatakan kegiatannya bagus, tetapi kedepannya ditingkatkan lagi dari masalah teknis dan diskusinya.

“Saya tadi tidak terlalu memahami apa yang pameteri katakan, tetapi sebagian besar saya pahami dan juga inikan diskusi untuk orang-orang yang bertanya mungkin bisa diperbanyak atau tidak dibatasi”, ujarnya.

Wartawan: AHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.