Home Berita Pembekalan dan Pelepasan KKN 2019 gelombang I

Pembekalan dan Pelepasan KKN 2019 gelombang I

164
0

Palu, lpmqalamun.id– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu menyelenggarakan pembekalan sekaligus pelepasan KKN angkatan VI gelombang 1 2019, di Aula IAIN Palu. Selasa, (19/02/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Bapak Dr. H. Abidin M.Ag, dan juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Iskandar M.Sos.I.

Mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelombang 1 mendapatkan pembekalan KKN dan akan diberangkatkan pada tanggal 25 Februari 2019 dan penarikan kembali 25 Maret 2019, peserta sebanyak 401 orang tersebut akan di turunkan di 3 titik lokasi yaitu Parigi Moutong, kampus I, dan kampus II.

Untuk yang KKN di kampus I di prioritaskan bagi mahasiswa yang sakit, dan yang tempramental, para mahasiswa tersebut akan mendapatkan pengawalan dari panitia.

Ismail selaku ketua panitia KKN 2019 mengatakan kesuksesan KKN adalah langkah awal menuju penyelesaian studi dengan tepat waktu.

“Kesuksesan anak-anak KKN itu harapan terbesar saya, agar mereka yang sudah selesai penelitian tidak hanya selesai tetapi harus cepat menyelesaikan studinya tepat waktu”, ujarnya.

Ismail juga mengatakan dalam peraturan KKN setiap pelanggaran ada sanksi yang harus di berikan hal itu menurut aturan birokrasi yang sudah di tetapkan.

“Setiap pelanggaran ada sanksi dan itu kita lihat dari jenis pelanggaran nya dan ada aturan yang menyatakan bahwa memberi teguran lisan maupun tulisan, dan ada sanksi sanksi lainnya sesuai dengan urutan urutan pelanggarannya”, tambahnya.

wartawan : MR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.