Home Berita SEMA IAIN PALU : Adakan Rapat Berbeda Tahun ini

SEMA IAIN PALU : Adakan Rapat Berbeda Tahun ini

132
0


PALU, LPMQALAMUN.Id Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, laksanakan pembukaan kegiatan rapat koordinasi II OKM/UKM dilingkungan IAIN Palu. Selasa, (12/03/2019).

Pembukaan ini dilaksanakan di Gedung  Dakwah lantai 1 dengan tema “Bangkit Bersama dan Bersinergi Dalam Membangun UKM/OKM yang Solid pada Momentum Rapat Koordinasi II”, yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Drs. H. Iskandar, M.Sos.I.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari dari tgl 12-14 maret 2019, bertempat di Danau Tambing.

Iskandar mengatakan dalam sambutannya bahwa beliau sangat mengapresiasi dengan diadakannya rapat koordinasi diluar kampus.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini menunjukkan bahwa kita bangkit, dan akan membangun komunikasi diantara kita, saya berharap rapat koordinasi nanti mendapatkan lindungan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Agus Prastiyo selaku Ketua Senat Mahasiswa IAIN Palu, mengatakan tujuan rapat koordinasi ini untuk saling membangun kampus, Serta membangun tali silaturahmi antara lembaga.

“Tujuan rapat koordinasi ini, kita harus saling bersinergi dalam membangun kampus kita kedepannya, karena kesadaran kita dalam bersilaturahmi antara lembaga satu, dan lembaga yang lainnya itu sebenarnya harus ditingkatkan mulai dari sekarang,” ujarnya.

“Kenapa dilaksanakan diluar, karena kita menginginkan ada sedikit refreshing pikiran, mungkin dengan begitu akan muncul gagasan atau ide yang luar biasa dari kawan-kawan sekalian, sehingga itu dibutuhkan untuk membangkitkan lembaga kita,” tambahnya.

Andri selaku Presiden Mahasiswa IAIN Palu, juga mengungkapkan bahwa beliau mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan rapat koordinasi ini akan menjalin ukhuwah pendekatan emosional.

“Saya sangat mengapresiasi, dengan kegiatan ini kita bisa solid kedepannya, karena untuk menyelesaikan program kita perlu pendekatan emosional, dengan rapat koordinasi ini kita bisa menjalin ukhuwah pendekatan emosional,” ujarnya

“Senat tahun ini berbeda dengan Senat tahun sebelumnya, Senat tahun ini sangat progres dan responsif untuk menyatukan ideologi-ideologi, dari mahasiswa yang selama ini masih terkotak-kotak,” tambahnya.

Wartawan TWG dn AHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.