Home Berita Milad Ke-17 LDK: Adakan Jalan Santai Dan Talk Show

Milad Ke-17 LDK: Adakan Jalan Santai Dan Talk Show

193
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Jundullah merayakan milad ke 17 tahun, yang dirangkaikan dengan Talk Show dan jalan santai. Sabtu, 30/03/2019.

Kegiatan Talk Show tersebut terbuka untuk umum dengan tema “Merajut Impian Dibalik Hitam Putihnya Masa Depan” yang dibawakan oleh tiga narasumber salah satunya adalah dosen IAIN Palu bapak Dr. Adam M.Shaleh, M.pd. M.si.

Adam selaku narasumber dalam materinya mengungkapkan, ada tiga kunci kesuksesan.

“Tiga kunci sukses yaitu Bersungguh-sungguh dalam beribadah, belajar dan bersungguh-sungguh dalam bekerja,” ungkapnya.

Selain itu kegiatan jalan santai yang di sponsori Zoya dan ASWAJA HIJAB tersebut di mulai dari mesjid kampus pada pukul 06.30 dan berakhir di taman bintang IAIN Palu, serta puncak acara milad akan di laksanakan di Asara Haji.

Lutfi selaku Ketua UKM LDK Jundullah saat ditemui LPM Qalamun mengatakan kegiatan jalan santai tersebut dimeriahkan dengan berbagai doorprise serta lomba lari karung dan lari kelereng.

“Agenda ini di buka untuk umum, selain jalan santai ada juga doorprise, lomba lari karung bagi Ikhwan dan lari kelereng bagi akhwat, dan untuk dana kegiatan berasal dari DIPA dan infak kader LDK Jundullah,” ujarnya.

Wartawan: Mr/Sf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.