Home Berita Tanggapi Aksi Demo Mahasiswa Ini Jawaban Birokrasi

Tanggapi Aksi Demo Mahasiswa Ini Jawaban Birokrasi

71
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Tanggapan Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa IAIN Palu melalui Aksi Demo yang dilakukan dua kali berturut-turut. Selasa, 08/05/2019.

Iskandar selaku Wakil Rektor 3 saat ditemui oleh LPM Qalamun menyatakan sedikit kecewa dengan aksi demo yang dilakukan oleh mahasiswa yang menurutnya berbicara tanpa ada data dan bukti-bukti yang kuat.

“Saya dengar ada isu mengenai mahasiswa Bidikmisi yang diperas, terus terang saya tersinggung mengenai hal itu. Mungkin isu itu yang ditahun 2018 kemarin, yang sudah kami selesaikan masalahnya. Kalaupun ada terulang ditahun 2019 ini tolong bawa yang bersangkutan tersebut ke ruangan saya biar saya BAP dia siapa yang memeras dia akan saya selesaikan semua masalahnya,” tegasnya.

Selain itu Iskandar juga menyatakan masalah clearing nilai di semester ganjil kemarin, menurutnya sudah beberapa kali demo yang dilakukan mahasiswa yang berkaitan dengan hal itu, akan tetapi ketika kami meminta data-data mahasiswa yang mendapatkan nilai dibawah B sampai sekarang kami tunggu data-datanya belum juga masuk kepada kami.

Iskandar berharap kepada seluruh mahasiswa IAIN Palu ketika ingin melakukan aksi demo dengan tuntutan-tuntutan maka harus dibarengi dengan data dan bukti yang kuat mengenai tuntutan yang diajukan kepada pihak kampus agar supaya tuntutan langsung diproses.

“Saya harap kepada mahasiswa, silahkan anda demo akan tetapi semua tuntutan yang anda ajukan harus berbasis data jangan ngarang doang sama halnya kalian itu lempar batu sembunyi tangan,” tambahnya.

Wartawan: BALE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.