Home Berita Refleksi 21 Tahun Reformasi DEMA Adakan Diskusi

Refleksi 21 Tahun Reformasi DEMA Adakan Diskusi

72
0

PALU, LPMQALAMUN.Id- Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Palu menyelenggarakan diskusi untuk merefleksi 21 tahun reformasi. Selasa, (21/05/2019).

Kegiatan yang di adakan di aula IAIN palu ini mengangkat tema “Arah Baru Gerakan Mahasiswa Eta Modern”, kegiatan ini melibatkan tiga pemateri selain Andry dan Ahmad Rizki, ada juga Fajrul Alif selaku Ketua Bagian 1 Kaderisasi PMII Komisariat IAIN Palu.

Presiden mahasiswa IAIN Palu Andry aziz saat di temui LPM Qalamun mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merefleksi berbagai gerakan mahasiswa.

“Diskusi ini betujuan untuk merefleksi sudah sampai dimana gerakan-gerakan mahasiswa tersebut kalau kemudian parlemen sebagai gerakkan tidak efektif, dan melalui diskusi ini kita coba munculkan solusi,” ujarnya.

Ketua KAMMI Komisariat IAIN Palu Ahmad Rizki selaku pemateri juga mengungkapkan harapannya untuk gerakkan mahasiswa modern.

“Dengan adanya sharing-sharing pikiran organisasi mahasiswa seperti HMI, PMII dan lain sebagainya bisa memunculkan ide-ide atau gagasan-gagasan agar organisasi mahasiswa tidak terjerumus oleh arus zaman hingga ada kontribusi terhadap bangsa dan negara,” harapnya.

wartawan : SA/MKI/WK/DL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.