HMJ Ekonomi Syariah Adakan Seminar Dan Coaching Klinik

PALU, LPMQALAMUN.Id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah menyelenggarakan Seminar dan Coaching Klinik Karya Tulis Ilmiah. Sabtu, (25/05/2019).

Kegiatan yang di adakan di aula IAIN palu ini mengangkat tema “Mengembangkan Potensi Akademik Mahasiswa Melalui Karya Tulis Ilmiah yang Berkualitas”, kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua jurusan Ekonomi Syariah ibu Sitti Musyahidah M.Th.I dan yang menjadi pemateri dalam kegiatan ini yaitu bapak Dr.H. Sofyan Bachmid S.Pd.,MM

Ketua panitia muhammad anshar saat di temui LPM Qalamun mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah agar kita bisa belajar bagaimana pembuatan proposal dan skripsi.

“Bisa dilihat dari temanya tujuan seminar dan coaching klinik ini, agar ini kita bisa belajar bagaimana pembuatan proposal dan skripsi,” ujarnya.

“Seminar ini bersifat umum bisa dari Fakultas lain, tapi kalau coaching klinik nya khusus untuk semsester atas atau semseter 6 keatas saja,” tambahnya.

Terakhir Anshar juga mengungkapkan dengan terselenggaranya seminar dan coaching klinik ini diharapkan bisa memperbaiki akreditasi kampus.

“Melalui seminar ini kita mencoba perbaiki akreditasi kampus di IAIN, dan khusus semester atas yang ikut agar bisa mengamalkan apa yang didapat dalam kegiatan coaching klinik ini dan bisa bermanfaat bagi kita semua”, tutupnya.

wartawan : SA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *