Home Berita Sharing Community Untuk DEMA FSEI Lebih Baik Lagi

Sharing Community Untuk DEMA FSEI Lebih Baik Lagi

58
0

PALU, LPMQALAMUN.Id- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) menyelenggarakan kegiatan Sharing Community. Sabtu, (25/05/2019).

Kegiatan yang di adakan di bank mini IAIN palu ini melibatkan 3 narasumber yaitu bapak Saharuddin S.H.I, M.H. Dosen Fakultas Syariah , Ramadhan ketua HMJ Perbankan Syariah dan Andhika yang merupakan salah satu anggota dari DEMA FSEI

Ketua umum DEMA FSEI Ibad Rachman saat di temui LPM Qalamun mengatakan tujuan dari kegiatan sharing community ini ialah untuk memperkenalkan lebih dalam lagi terkait ekonomi syariah dan konvensional.

“Untuk memperkenalkan lebih dekat lagi apa sebenarnya itu ekonomi, hukum islam serta KASSEI dan FOSSEI karena memang dia bidangnya itu di ekonomi syariah dan konvensional makanya kita mengangkat tema ini,” ujarnya.

Ibad juga mengungkapkan harapnya dengan terlaksananya kegiatan sharing community ini bisa mengembangkan KASSEI khususnya FSEI lebih maju lagi.

“Saya harap KASSEI DEMA khususnya FSEI itu berkembang lebih maju lagi, karena kita tau KASSEI DEMA itu dari mulai beberapa bulan ini sudah redup, dengan melaksanakan kajian rutin seperti ini, bisa meningkatkan kualitas dari pengurus DEMA khususnya,” harapnya.

wartawan : SA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.