Kabupaten Donggala Jadi Titik Lokasi KKN Tahap II

PALU, LPMQALAMUN.id- Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu Gelombang ke II tahun 2019 di Aula IAIN Palu. Senin, (17/06/2019).

Pembekalan Mahasiswa KKN IAIN Palu angkatan ke-IV gelombang ke-II tersebut berlangsung selama lima hari dari jam delapan hingga jam dua siang.

Pembekalan gelombang ke-II kali ini tidak berkelompok- kelompok dan harus berkolaborasi dengan Fakultas Tarbiyah, Syariah maupun Ushuluddin .

“KKN gelombang ke-II tidak berkelompok-kelompok dan digabungkan antara fakultas. Jadi masing-masing mereka antara Tarbiyah, Syariah dan Ushuluddin harus berkolaborasi,” ujar Ismail Pangeran selaku Ketua Panitia.

“Jumlah Mahasiswa yang akan turun KKN kurang lebih nya 360 mahasiswa, ” tambahnya.

Adapun Penempatan lokasi untuk Mahasiswa KKN terdapat di beberapa titik lokasi yang sebagian besarnya berada di Kabupaten Donggala dan sisanya berada di Kota Palu dan sekitarnya.

Selain itu beliau juga mengharapkan kesuksesan Mahasiswa gelombang pertama KKN dapat diikuti juga oleh Mahasiswa KKN di gelombang kedua ini dan setelah KKN mereka bisa menyelesaikan Studi tepat pada waktu.

Wartawan: EKN dan Mly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *