Home Berita Maksimalkan Skills Menulis Pengurus: HMJ KPI Gelar Ini

Maksimalkan Skills Menulis Pengurus: HMJ KPI Gelar Ini

2
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam (KPI) Gelar Pelatihan Jurnalistik, bertempat di igedung Ushuluddin lantai 3. Minggu, (14/07/2019).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Aktualisasi Mahasiswa KPI Dalam Dunia Jurnalistik” yang dinarasumberi oleh Amran Amir salah Satu Wartawan Trans 7. Adapun Peserta yang hadir dalam pelatihan tersebut ialah para pengurus HMJ KPI periode 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melatih kemampuan pengurus dalam menulis serta mengembangkan potensi menjadi seorang yang handal dibidang jurnalistik.

Namun berbeda dengan pelatihan yang sebelum-sebelumnya, kali ini berlangsung secara singkat juga tanpa kehadiran dari ketua Jurusan KPI.
Albashiru selaku ketua HMJ KPI periode 2019 berharap agar setelah pelatihan ini mahasiswa KPI bukan hanya sekedar mengetahui jurnalistik tetapi bisa memperdalam pengetahuan dibidang Jurnalistik.

“Saya berharap selaku ketua HMJ KPI periode 2019 ini, dipelatihan Jurnalistik ini agar mahasiswa KPI lebih mengetahui seperti apa itu Jurnalistik, kemudian ini merupakan pelatihan awal bagi mahasiswa KPI, jadi mungkin banyak kekurangan-kekurangan sehingga kekurangan ini akan diperbaiki kedepannya,” ujarnya.

“Saya harap kepada mahasiswa KPI yang lain lebih mengenal luas dunia jurnalistik karena ini adalah salah satu background KPI selain dunia Broadcasting dan juga perfilman,” tambahnya saat ditemui Lpm Qalamun usai kegiatan.

Wartawan: Ae

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.