Wisuda Gelombang Kedua Akan Dirangkaikan Dengan Dies Natalis IAIN

PALU, LPMQALAMUN.id – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu akan laksanakan wisuda Strata 1 gelombang ke- II pada tanggal 5 Desember. Rabu, (04/09/2019).

Abidin selaku Wakil Rektor I bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga saat di temui LPM Qalamun mengatakan bahwa wisuda berikutnya di jadwalkan pada tanggal 5 Desember.

“Wisuda tanggal 5 Desember akan di rangkaikan dengan Dies Natalis IAIN sekaligus dalam rangka pelaporan keuangan ke Negara yang berakhir sekitar tanggal 15,” ujarnya.

Wisuda akan dilaksanakan di dalam kampus karena target semua pembangunan akan selesai pada bulan Desember.

“Berdasarkan peserta KKN gelombang kedua sekitar 500-700 orang yang akan di wisuda, 500 peserta KKN gelombang kedua dan sekitar 200 yang belum ikut wisuda kemarin, mungkin ada kendala masih bimbingan dan lain sebagainya,” tambahnya.

“Harapan kami untuk mahasiswa yang belum wisuda mumpung masih berada di kampus agar memperdalam kembali keilmuannya karena masih bisa ketemu dosen,” harapnya.

Mahasiswa harus segera wisuda karena kalau sudah semester 14 akan di DO dan otomatis hilang dari siakad, sebelum hilang dari siakad harus sudah pindah ke perguruan tinggi swasta.

“Ada sekitar 5 orang yang terancam DO di IAIN Palu karna tidak bisa di proses lagi,” tegasnya.

Wartawan : SF, VI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *