Home Berita DEMA IAIN Palu Adakan Talk Show Wirausaha

DEMA IAIN Palu Adakan Talk Show Wirausaha

2
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu melaksanakan kegiatan Talk Show wirausaha dengan jumlah peserta 250 orang. Sabtu, (05/10/2019).

Talk show wirausaha dengan tema “Enterpreneurship Is The Way Of Life” tersebut diikuti oleh mahasiswa IAIN Palu dan dari berbagai kampus yang ada di kota Palu dan juga beberapa masyarakat.

Mas Fais selaku owner Rumah Makan Mas Fais saat di temui LPM Qalamun mengatakan bahwa kegiatan itu berpotensi membangkitkan semangat kewirausahaan bagi mahasiswa sebagaimana tadi sudah praktek dan action bagaimana cara jualan dan agar memiliki mental baja.

“Menjadi seorang mahasiswa harus punya nilai-nilai yang lebih, misalnya mempunyai kegiatan di luar selain menjadi mahasiswa yang aktif tapi di sisi lain harus bisa mendapatkan uang atau nilai yang bisa kita gunakan sebagai mahasiswa”, ujarnya.

“Tetap berbuat yang baik sebagai mahasiswa, belajar yang rajin dan tekun, lakukan apa yang kalian bisa seperti jualan semampunya dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada di kampus”, tambahnya.

“Harapan saya kedepannya untuk mahasiswa adalah agar mahasiswa bisa mendorong kemajuan ekonomi bagi bangsa terutama di Palu pasca Gempa dan Tsunami, saya harap ada ribuan atau bahkan puluhan ribu mahasiswa yang ada di Palu sama-sama sebagai penggerak ekonomi dan pejuang ekonomi di kota ini”, harapnya.

Wartawan: SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.