Home Berita Walimanis Kolaborasi Bersama LPM Qalamun Adakan Diskusi Ilmiah Bulanan

Walimanis Kolaborasi Bersama LPM Qalamun Adakan Diskusi Ilmiah Bulanan

3
0

PALU, LPMQALAMUN.id– Yayasan walimanis bekerja sama dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Qalamun Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu melaksanakan diskusi ilmiah bulanan Rabu, (9/10/2019).

Kegiatan yang di adakan di Aula IAIN Palu ini, mengangkat tema “Radikalisme menyasar perguruan tinggi, seperti apa masa depan Indonesia di masa yang akan datang?”

Menurut bapak Zahirsyah Lambar, SE selaku Ketua Umum Yayasan Walimanis, melihat dari banyaknya persoalan-persoalan bangsa maka dari itu kegiatan ini mencoba memecahkan salah satu masalahnya yaitu Radikalisme.

“Untuk memecahkan persoalan-persoalan terutama yang ada di bangsa contohnya tentang radikalisme makanya, walimanis menggagas supaya ini di bicarakan,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga menitip pesan untuk generasi muda terkait radikalisme.

“Perlu generasi muda itu memperdalam ilmu alqur’an secara totalitas, secara detail supaya tidak timbul radikalisme,” ujarnya.

Kegiatan ini, selain diisi oleh Wakil Rektor I bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dekan Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah juga menghadirkan Wakil Dirjen Intelkam Polda Sulawesi tengah.

Wartawan: RSU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.