Home Berita HMJ PBA Adakan Kemah Bahasa Arab. Sekjur Harap Asah Bakat Regenerasi.

HMJ PBA Adakan Kemah Bahasa Arab. Sekjur Harap Asah Bakat Regenerasi.

61
0

PALU, LPMQALAMUN.id– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) akan mengadakan Kemah Bahasa Arab (KBA), Bertempat di Pantai barat, tepatnya di Pantai Masaini. Senin, (21/10/2019).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 Oktober 2019 di Pantai Masaini, dan akan di buka secara resmi oleh Sekretaris Jurusan PBA, Ibu Titin Fatimah S.pd.i M.pd.i.

Titin Fatimah selaku Sekretaris Jurusan saat ditemui LPM Qalamun mengatakan bahwa peserta yang akan mengikuti kegiatan ini yaitu Mahasiswa PBA baik dari semester I s/d V, juga di hadiri oleh 4 Dosen IAIN Palu yang akan memonitoring peserta, Selain itu DPW 5 dari Makasar juga akan di hadirkan sebagai tamu undangan.

“Alhamdulillah, Persiapan kegiatan ini telah rampung 90%, Karena 10% Ibu anggap ada hal-hal diluar dugaan yang tidak bisa di prediksi, misalnya persiapan tenda untuk menghadapi hujan,” ujarnya.

“Di adakannya KBA ini sebagai ajang lomba, juga untuk mengasah bakat mereka, karena kita butuh bibit regenerasi dan juga sebagai ajang silaturahim, agar mereka saling mengenal satu sama lain walaupun itu hanya sebuah nama” tambahnya.

“Ibu harap KBA ini di budayakan, bukan hanya sekedar ajang rekreasi tapi disitu juga ada nilai akademik” harapnya.
Wartawan: Sule, Dee, Aica

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.