Home Berita Kondisi Gedung Kurang Memadai, Proses Perkuliahan Terganggu

Kondisi Gedung Kurang Memadai, Proses Perkuliahan Terganggu

92
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Kondisi gedung yang kurang memadai untuk dijadikan sebagai tempat perkuliahan membuat proses belajar kurang efektif. Kamis(24/10/2019).

Awalnya gedung ini merupakan gedung Rektorat IAIN Palu. Namun, pasca bencana gedung in dijadikan sebagai kelas untuk perkuliahan.

Ibu Zaitun selaku salah satu dosen yang mengajar di kelas tersebut ketika ditemui Crew LPM Qalamun mengatakan bahwa proses pembelajaran tidak kondusif dan belum berjalan dengan baik karena sarana dan prasarana yang tidak memadai.

“Walaupun dengan gedung rektorat yang digunakan tidak memadai kita harus berusaha agar pembelajaran tetap berlangsung dengan efektif,” ujarnya

“Intinya kita jalani saja dulu, Insya Allah dengan banyaknya mahasiswa IAIN Palu, gedung-gedung akan dibenahi dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap,” tambahnya

Tiupan angin, debu dan bising dari kendaraan juga membuat terganggunya proses perkuliahan yang sedang berlangsung.

“Semoga ada perhatian lebih dari pihak kampus agar memberikan fasilitas terhadap gedung yang ada dan memfokuskan pembangunan dan pembenahan gedung untuk dipakai sebagai tempat melaksanakan perkuliahan,” harapnya.

Wartawan: Mage/IDK/ San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.