Home Berita Tingkatkan Kepuasan Pengguna Kartu Perdana Palu, PT. Kantara Lakukan Survey

Tingkatkan Kepuasan Pengguna Kartu Perdana Palu, PT. Kantara Lakukan Survey

23
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Maraknya kartu perdana di kota Palu, membuat tim dari PT. KANTAR melakukan survey kepada para pengguna kartu perdana. Rabu, (23/10/2019).

Pensurvean tersebut tidak hanya dilakukan dikampus-kampus saja melainkan di lakukan diluar kampus juga. Seperti diperusahaan dan lingkungan masyarakat yang menggunakan kartu perdana.

Fika salah satu tim survey PT. KANTAR mengatakan telah mensurvey 65 orang selama berada di tim survey.

“Tujuan dari pensurvean ini adalah agar kami bisa tau tingkat kepuasan pemakaian kartu handphone seperti XL, TELKOMSEL, dan INDOSAT,” ujarnya.

Dari hasil survey ini nantinya PT. KANTAR akan menyimpulkan hasil survey dari tim yang disebar berdasarkan komentar para konsumen kartu perdana, sejauh mana tingkat kepuasan para konsumen.

“Sejauh ini kami ingin tau apa saja masalah dan keluhan dari konsumen, dan kami berharap dari keluhan para konsumen nantinya perusahaan kami dapat memperbaiki masalah-masalah tersebut,” tambahnya saat ditemui tim redaksi LPM Qalamun.

Wartawan: MR/ARM/AFIF/NS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.